Fakta-Fakta EXO Part 139 (Baekhyun EXO, V BTS dan Daehyun BAP)

Banyak banget yang bilang Baekhyun itu mirip banget sama V BTS dan Daehyun BAP. Ada proof picnya juga *mirip juga kalo menurut gue*. V sendiri pas ditanyai pendapatnya bilang kalo dia pernah baca di fancafe kalo ada yang posting gini, Baekhyun itu omma (ibu), Daehyun appa-nya (ayah) dan V jadi anaknya, haha. *ada2 ajah inih, haha*





 Diambil dari: [ENG SUB] 131128 EXO’s questions to each other   secrets @ EXO Showtime Press Conference
  • Kalo jadi cewek, Kai akan mempertimbangakan tinggi badannya dulu sebelum dia memutuskan ngedate sama cowok, soalnya menurut Kai tinggi badan couple itu harus matching, haha.
  • Lay ini adalah member yang suka tiba2 membocorkan rahasia member2 lain saking polosnya chingu. Dia ini terlalu jujur orangnya ampe kadang2 keceplosan ajah rahasia member2, wkwk. *Selain Chen, dia member berhati malaikat kalo menurut gue, baik pake banget orangnya..keren, selalu bikin gue speechless, ada yah orang kayak Lay..#kagum*
Diambil dari: [ENG SUB] 131128 EXO’s Showtime Press Conference cut – Questions that EXO won’t answer
  • Baekhyun ini sebenernya ga PD kalo tanpa make up alias kalo wajahnya lagi polos. Ini adalah acara press conference EXO’s Showtime pra tayang. Ada wartawan yang nanyain bentuk pertanyaan apa yang paling member2 hindari di EXO’s showtime nanti? Karena seecara konsep, EXO’s Showtime adalah show yang menjawab pertanyaan2 dari fans2nya. Baekhyun bilang kalo dia ga mau ada pertanyaan kayak “gimana wajahmu kalo pas bangun tidur? Haha*~ gapapa bang Baek, kami bangun tidur ga jelek kok, masi imut, santai ajah
  • Kalo Suho paling anti sama pertanyaan “seperti apa dorm kalian?”. Suho ga bakalan mau nunjukin dorm mereka chingu karena dorm mereka kotor banget apalagi kamarnya, wkwk. Iyah, SuHo kan suka naroh2 baju sembarangan yah? uda kayak ada gundukan sampah (sampah baju) di kamarnya SuHo, wkwk~ belum berubah2 juga kamar Suho ternyata, padahal SuHo bilang kalo kamarnya kotor+kebiasaan2 buruknya naroh baju ini uda dari jaman2 MAMA yah..hemm.
  • Chen paling ga pengen denger ada pertanyaan “diantara Suho, Chanyeol dan Chen, siapa yang paling jago ngedance?” Yeolnya langsung kagak terima “kenape name gue lu bawa2 Chen??” haha. Pertanyaan tentang kemampuan dance mereka bertiga ini soalnya isu sensitive chingu, jadi jangan ditanyain
  • Kai ga pengen ada pertanyaan yang pribadi2 kayak “tinggi badannya berapa?” dsb. *Kai ini orangnya cukup ngejaga privasi keliatannya*.
  • Umin paling ga mau kalo ditanya “kenapa kamu ga banyak bicara?” sama “kamu punya otot ga??”~ padahal ending2nya di EXO’s Showtime dua pertanyaan ini keungkap semua yah chingu, wkwk. Padahal sebenernya uda antisipasi biar jangan ditanyain jauh2 hari eh malah ditanyain..kesian, haha.

  • Diambil dari: [ENG SUB] 131231 Kai & Baekhyun Phone call
  • Di video ini Baekhyun secara mendadak sama Djnya ditanya tipe ideal ceweknya kayak apa dan spontan dia bilang kalo dia suka tipikal cewek imut *berarti memang Baekhyun ini suka cewek yang imut chingu. Masi nyambung yang kemaren, gue jadi berkesimpulan kalo imut versi Baekhyun ini kayaknya bukan imut semata2 imut tapi imut sekaligus cantik. Jadi cewek cantik yang banyak aegyeonya mungkin, bener kayak Song hye Gyo gitu. Dia kan walopun imut juga cantik banget, inget ga aktingnya di Full House? Lagian cewek cantik bukan berarti dia ga imut lhoh, dan cewek imut sekaligus cantik juga ada~ jadi masi kepikiran postingan kemaren kan gue jadinya, wkwk. Gue sendiri juga sebenernya paling kepo sama tipe ceweknya Baekhyun. Kalo member lain ditanya tentang ideal type gue nyimak sih tapi biasa ajah, tapi kalo yang ditanya Baekhyun gue lebih akan ekstra perhatiin, soalnya gue penasaran ajah cowok yang imutnya maksimal kayak Baekhyun ntar ceweknya kayak gimana yah? Cowok yang cute gini yang paling bikin gue penasaran. Kalo cowok manly kayak Kai tipe2nya pasti yang kayak2 gitu lah, ketebak. Cowok ganteng kayak SuHo/Chanyeol juga ketebak. Tapi kalo cowok imut agak susah menurut gue jadi suka kepo ajah gue-nya, haha #kepanjanganMin #udah #cut #bye *sumber: https://leendashinhyunjae.wordpress.com/2014/03/26/fakta-fakta-exo-part-140-baekhyun-exo-v-bts-dan-daehyun-bap/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar