Bantu Petugas Kebersihan Pungut Sampah di ISAC 2016, Jungkook BTS Banjir Pujian dari Penggemarnya


Belum lama ini, muncul foto Jungkook BTS yang sukses membuat para penggemarnya kagum atas tindakan terpujinya.
Diacara Idol Star Athletics Championship 2016 yang belum lama ini dilangsungkan, Jungkook menarik perhatian para penggemarnya saat dirinya membantu petugas kebersihan memunguti sampah yang berserakan di lapangan.
Dilaporkan, petugas kebersihan sempat melarang Jungkook untuk membantu pekerjaannya, namun maknae Bangtan Boys ini bersikeras dengan memungut sampah yang berserakan disekitar dirinya yang ditampung disebuah kotak sampah.


Kemunculan foto Jungkook tengah membantu petugas kebersihan di Idol Star Athletics Championships berlangsung banjir pujian dari para penggemarnya.
“Aku sangat ingin pamer ini kepada orang lain. Mungkin aku akan berkeliling memperlihatkan ini kesemua orang sambil berkata, ‘Ini adalah maknae BTS, Jeon Jungkook!’,” tulisnya.
“Dia seperti malaikat,” sambung yang lain.
“Wow, serius dia punya hati yang indah. Jeon Jungkook, inilah alasan mengapa aku tak bisa menahan diri untuk menyukaimu,” dan masih banyak lainnya.

 sumber :http://www.swadeka.com/bantu-petugas-kebersihan-pungut-sampah-di-isac-2016-jungkook-bts-banjir-pujian-dari-penggemarnya/22263/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar